Zlatan Ibrahimovic melaporkan pindah ke AC Milan

Zlatan Ibrahimovic melaporkan pindah ke AC Milan

12/12/2018 0 By agen ratu

Zlatan Ibrahimovic melaporkan pindah ke AC Milan

Plus, Cristiano Ronaldo ingin Lionel Messi pindah ke Italia dan Matteo Darmian ketinggalan Serie A

Zlatan Ibrahimovic melaporkan pindah ke AC Milan

Zlatan Ibrahimovic melaporkan pindah ke AC Milan

 

Zlatan Ibrahimovic melaporkan pindah ke AC Milan

Langkah Zlatan Ibrahimovic yang dilaporkan ke AC Milan tidak aktif
Teman-teman kita di Football Whispers ada di sini untuk mengumpulkan berita dari halaman olahraga Eropa pada hari Senin, 10 Desember.

Italia
Langkah Zlatan Ibrahimovic ke AC Milan tidak aktif. Ada rumor bahwa pelatih asal Swedia itu akan pindah dengan status pinjaman ke klub Serie A dari LA Galaxy hingga akhir musim. Negosiasi telah berlangsung, tetapi direktur olahraga klub Italia itu sekarang mengatakan bahwa langkah itu tidak akan terjadi. (Sky Italy)

Miliarder Rusia Mendapat Lampu Hijau untuk Sisi Timur Atas Mega-Mansion

Cristiano Ronaldo telah memberikan wawancara kepada surat kabar Italia. Di antara subjek yang dibahas adalah bagaimana dia beradaptasi dengan Juventus dan panggilan untuk Lionel Messi untuk menghadapi tantangan Serie A. “Saya ingin dia datang ke Italia suatu hari nanti,” kata pemain depan Portugal itu. “Saya harap dia menerima tantangan seperti saya, tetapi jika dia senang di sana maka saya menghargai itu.” (La Gazzetta dello Sport)

Matteo Darmian merindukan rumah di Italia. Bek sayap Manchester United itu mengatakan bahwa ia bangga menjadi pemain United, tetapi gagal di Serie A. Kurangnya waktu bermain di Old Trafford telah memicu desas-desus tentang kembalinya ke tanah airnya, dilaporkan membuatnya menjadi Inter Milan, Napoli, Roma dan target transfer Juventus. (La Gazzetta dello Sport)

Matteo Darmian mengakui dia kehilangan tanah airnya
Roma dilaporkan berbaris pilihan pengganti untuk manajer Eusebio Di Francesco. Paulo Sousa dan Laurent Blanc berada dalam bingkai jika Di Francesco tidak meningkatkan hasil. Roma saat ini kedelapan di liga dan membuang keunggulan 2-0 melawan Cagliari di akhir pekan. (Corriere dello Sport)

Spanyol
Atletico Madrid tertarik dengan Celta Vigo maju Maxi Gomez. Pemain berusia 22 tahun telah mencetak delapan dan mencetak empat assist dalam 13 penampilan La Liga sejauh musim ini. Dia dilaporkan memiliki klausul € 50 juta, dan Atletico bisa bergerak di musim panas. (Marca)

Real Madrid mungkin telah menggunakan leg kedua final Copa Libertadores, yang diadakan di Bernabeu, untuk mengadakan beberapa pertemuan transfer. Klub ini tertarik dengan pemain tengah berusia 20 tahun River Plate, Exequiel Palacios. (ABC)

Marcos Llorente dari Real Madrid akan memutuskan masa depannya di Natal. Pemain berusia 23 tahun itu hanya memainkan 11 menit sepakbola musim ini sebelum melangkah ke sepatu Casemiro yang cedera. Dia akan berbicara dengan klub sebelum memutuskan masa depannya. (Marca)

Jerman
Joachim Low mengisyaratkan bahwa dia tertarik untuk mengelola Real Madrid, setelah mengakui bahwa waktunya sebagai manajer tim nasional pria Jerman berakhir. “Saya lebih suka tidak melanjutkan di Jerman,” katanya, “Saya pikir masa depan saya lebih cenderung ke luar negeri. Real Madrid? Mereka adalah klub yang menarik bagi pelatih mana pun.” (ZDF)

Bayern Munich bisa membuat beberapa gerakan di jendela transfer musim dingin, menurut direktur olahraga Hasan Salihamidzic. “Kami sedang mengerjakan beberapa hal dan akan mencoba melakukan sesuatu,” katanya. (Sport Bild)

Perancis
Matteo Guendouzi memiliki ketertarikan dari Paris Saint-Germain selama musim panas tetapi menolak mereka untuk Arsenal. Ini adalah kedua kalinya pemain berusia 19 tahun itu menolak klub Paris, setelah melalui sistem kepemudaan mereka. Dia memilih pindah ke Lorient ketika dia berusia 15 tahun karena dia pikir dia akan mendapatkan kesempatan yang lebih baik untuk membuat tim pertama di sana daripada PSG. (Canal +)

Properti panas Tanguy Ndombele telah berbicara tentang rumor bunga dari PSG, rival dari klub saat Lyon. “Klub tidak ingin saya pergi, dan saya tidak ingin pergi,” kata gelandang tengah berusia 21 tahun itu, sebelum kemudian menambahkan “tetapi saya tidak menutup pintu pada siapa pun.