Manchester United Lolos Babak 16 Besar Mengalahkan Young Boys

Manchester United Lolos Babak 16 Besar Mengalahkan Young Boys

23/11/2018 0 By agen ratu

Manchester United Lolos Babak 16 Besar Mengalahkan Young Boys

Manchester United Lolos Babak 16 Besar Mengalahkan Young Boys . Manchester United 1-0 Young Boys: Lima poin berbicara dari pertandingan
United lolos ke babak 16 besar Liga Champions

Manchester United Lolos Babak 16 Besar Mengalahkan Young Boys

Manchester United Lolos BManchester United Lolos Babak 16 Besar Mengalahkan Young Boysabak 16 Besar Mengalahkan Young Boys

 

 

Manchester United Lolos Babak 16 Besar Mengalahkan Young Boys

Marouane Fellaini adalah pahlawan lagi sebagai Manchester, United mengalahkan Young Boys

Penambahan kemenangan Marouane Fellaini melawan Young Boys membuat Manchester United menang 1-0 di Old Trafford dan mengamankan tempat tim di babak sistem gugur Liga Champions. Tapi pencarian Jose Mourinho untuk kelancaran terus berlanjut …

United mendominasi bola tetapi sia-sia pada awal dan kemudian muncul untuk kehabisan ide sebagai pengunjung tumbuh dalam keyakinan. Tetapi dengan Valencia kalah jauh dari Juventus, gol Fellaini cukup untuk lolos dari Grup H dan memastikan ambisi Eropa United masih hidup.

Mulai lambat melanjutkan
Mourinho menekankan bahwa bukan dia yang mendorong para pemain Manchester United untuk memulai permainan dengan rem tangan. Dia menjauhkan diri dari masalah khusus itu, dengan memperjelas bahwa, sama seperti para pendukung, dia ingin melihat sisinya mulai dengan semangat yang lebih.

“Mereka pikir ‘Jose mengatakan kepada mereka untuk mulai lambat’, ‘Jose mengatakan kepada mereka untuk bermain bagus dan mudah dan menunggu untuk melihat apa yang terjadi’ atau ‘akan kehilangan untuk kemudian bereaksi’. Justru sebaliknya. Saya ingin tim untuk mulai kuat, saya ingin tim untuk segera pergi dan itu sedikit frustasi, “katanya pra-pertandingan.

Manchester United sekali lagi gagal mencetak gol di paruh pertama pertandingan
Itu mungkin keinginan, tapi rekor babak pertama United selama dua bulan terakhir menceritakan kisah itu. Dalam 11 pertandingan yang mereka mainkan selama periode itu, tim Mourinho telah mengundi kekosongan dalam sembilan dari mereka dan mencetak satu gol di masing-masing dari dua pertandingan lainnya.

Fellaini mengirimkan lagi
Kabar baiknya adalah bahwa mereka sampai di sana pada akhirnya. Rambutnya mungkin lenyap tetapi Fellaini mempertahankan kemampuannya untuk membuat sesuatu terjadi untuk United. Itu adalah Belgia, siapa lagi, yang lekat ke sundulan Romelu Lukaku dan, setelah handball, mengebor bola rendah ke sudut gawang.

Fellaini menunjukkan pentingnya di kotak untuk United sekali lagi dengan pemenang terakhirnya
Ini jauh dari pertama kalinya Fellaini muncul dengan tujuan akhir yang penting.

Gol penyeimbang terakhirnya saat melawan Derby di Piala Carabao terhitung kecil ketika United dikalahkan dalam adu penalti, tetapi dia juga menghasilkan gol kemenangan atas Arsenal di Old Trafford pada April.

Ini hanya pengingat terbaru tentang ancaman apa yang bisa dia lakukan di dalam kotak. United hanya perlu menemukan cara untuk memulai gim sekaligus menyelesaikannya.

Rashford itu boros
Marcus Rashford memiliki peluang untuk mengubah itu, tetapi hanya bisa mengumpan bola melewati mistar saat disahkan pada gawang di tahap awal. Menurut Opta, Rashford kini telah kehilangan enam dari tujuh peluang besarnya musim ini – dan itu aman untuk mengatakan bahwa Mourinho frustrasi.

Marcus Rashford sia-sia di depan gawang untuk Manchester United

“Anda perlu kulit tebal untuk bermain di bawah manajer ini,” kata Luke Shaw sebelumnya dan ketika Rashford melihat penampilan publik Mourinho yang jijik saat ia kehilangan, orang hanya bisa membayangkan bagaimana perasaannya. Hal ini tidak mungkin meningkatkan kepercayaannya yang berkurang.

Striker Inggris berada di antara empat pemain yang dituduh “kurang kedewasaan” oleh Mourinho baru-baru ini, tetapi apakah dia mendapatkan dukungan dan dorongan yang dia butuhkan? Apapun solusinya, ini adalah masa sulit baginya.

De Gea menyelamatkan
Untungnya untuk United, mereka memiliki David de Gea. Permainan itu tanpa gol dengan 20 menit tersisa ketika kiper melepas penyelamatan luar biasa, mencakar bola kembali dari garis setelah itu mengambil dua defleksi dari Chris Smalling dan Kevin Mbabu.