Kemenangan Liga Champions Manchester United Melawan Keberuntungan Young Boys

Kemenangan Liga Champions Manchester United Melawan Keberuntungan Young Boys

24/11/2018 0 By agen ratu

Kemenangan Liga Champions Manchester United Melawan Keberuntungan Young Boys

Kemenangan Liga Champions Manchester United Melawan Keberuntungan Young Boys , kata Danny Murphy
Man Utd mengalahkan Young Boys 1-0 untuk memastikan tempat mereka di babak sistem gugur

"<yoastmark

Kemenangan Liga Champions Manchester United Melawan Keberuntungan Young Boys

Kemenangan Liga Champions Manchester United Melawan Keberuntungan Young Boys .Manchester United beruntung mengalahkan Young Boys di Liga Champions, Danny Murphy mengatakan kepada The Debate

Kemenangan Liga Champions Manchester United melawan Young Boys “beruntung”, menurut Danny Murphy.

Ketika tim asuhan Jose Mourinho membukukan tempat mereka di babak terakhir.

Gol pada menit akhir dari Marouane Fellaini melihat United mengambil tiga poin yang mereka butuhkan untuk lolos ke babak sistem gugur, meskipun itu jauh dari penampilan klasik.

Fellaini melihat penampilan telat dari Man Utd lolos seperti yang terjadi,

Berbicara pada The Debate, mantan gelandang Murphy mengatakan klub masih akan lebih suka dalam kompetisi meskipun beberapa menampilkan miskin.

“Anda lebih baik berada di sana dan bermain buruk daripada bermain dengan baik dan tidak ada di sana tetapi klub sepak bola Manchester United dan tingkat penampilannya tidak seperti yang ingin dilihat para penggemar,” katanya.

“Young Boys lebih baik di sepertiga akhir dan mereka bisa mengalahkan mereka. Itu adalah penampilan buruk lainnya tetapi mereka telah menang.

Dia bisa berargumen bahwa kemenangan di Juventus memberi mereka peluang untuk libur, tetapi terlalu banyak hari libur.” .

Marouane Fellaini mencetak gol, tetapi Danny Murphy percaya Man Utd beruntung
“Mereka punya banyak pemain luar biasa dan saya tidak tahu mengapa mereka begitu loyo. Ini adalah kemenangan yang beruntung.

“Pembina terbaik yang pernah saya mainkan adalah berkeras pada tingkat kinerja karena jika itu tetap tinggi, maka kemenangan umumnya datang.

Pertandingan-pertandingan di mana mereka [Man Utd] kalah di West Ham dan Brighton adalah pertunjukan yang kurang bersemangat. Pertandingan melawan Crystal Palace hari lain, Serigala di rumah dan malam ini, mereka semua tidak memiliki tempo.

“Saya tidak berpikir para pemain pergi ke sana dan tidak mencoba, tetapi apakah itu bisa menjadi kebugaran?

Apakah mereka melawan cara Jose ingin bermain?

Secara sadar, jika Anda keluar tidak senang dengan cara Anda mengatur , apakah Anda akan memberikan yang terbaik? Hanya tidak ada urgensi. ”

Manajer Manchester United Jose Mourinho mengatakan David de Gea ingin tetap di klub dan bahwa dewan United bekerja untuk mempertahankannya

Rekan panelis Ray Parlor setuju dengan Murphy, dan percaya bahwa mereka bisa kurang percaya diri meskipun menuju ke 16 besar di depan beberapa rival Liga Premier mereka.

“Banyak penggemar tidak akan pernah melihat tujuan, mereka akan pergi – itu adalah salah satu pertunjukan,” tambahnya pada The Debate.

“Jose Mourinho tampak seperti dia di atas bulan pada akhirnya melemparkan botol minuman di mana-mana,karena itu adalah hasil besar – mereka masih melewati.

Ada klub Inggris lain yang masih punya sedikit pekerjaan yang harus dilakukan, seperti Spurs dan Liverpool, jadi dia selalu bisa mengatakan itu tidak hebat, tetapi mereka memasuki tahap kompetisi berikutnya.

Marouane Fellaini merayakan pemenang terakhirnya,
“Penampilan terbaik mereka telah di babak kedua di Newcastle.

Mereka turun 2-0 dan harus keluar dan melakukan sesuatu jadi saya tidak tahu mengapa mereka tidak memulai permainan seperti itu – pergi keluar dan bermain seperti mereka biasanya.

“Entah ada seseorang yang menahan mereka atau mereka kekurangan sedikit kualitas saat ini, saya tidak tahu, tetapi mereka kurang percaya diri.”