Gareth Southgate Membuka Kejuaraan Pemain Liga Inggris

Gareth Southgate Membuka Kejuaraan Pemain Liga Inggris

01/09/2018 0 By agen ratu

Gareth Southgate Membuka Kejuaraan Pemain Liga Inggris

Gareth Southgate Membuka Kejuaraan Pemain Liga Inggris  , Bakat bakat Inggris lebih dangkal dari yang diinginkan manajer, mengungkapkan.

Bos Inggris Gareth Southgate telah menyesalkan kurangnya bakat homegrown di Liga Premier dan mengakui dia harus mempertimbangkan pemain tanpa pengalaman di atas penerbangan.

pemain tanpa pengalaman dan pemain yang bahkan dengan sedikit riset jelas tidak ada.

 

"<yoastmark

Gareth Southgate Membuka Kejuaraan Pemain Liga Inggris

Meskipun kampanye Piala Dunia menggembirakan, pemain tim nasional Inggris telah kekurangan waktu pertandingan lagi musim ini di Liga Premier.

meninggalkan Southgate kurang pilihan untuk skuad terakhirnya untuk menghadapi Spanyol dan Swiss.

The Three Lions tactician yang terlihat lelah mengaku dalam konferensi pers hari ini bahwa dia berjuang untuk menemukan 11 pemain Inggris yang telah mengambil bagian dalam 90 menit penuh sepakbola.

“Kenyataannya adalah bahwa pada tahap ini saya harus terbuka untuk siapa saja yang mahir dalam Kejuaraan,” Southgate mengatakan kepada FourFourTwo.

“Sebenarnya, aku harus terbuka untuk siapa saja yang baik-baik saja di Championship, atau League One, atau seseorang yang bisa mengirimiku video tentang mereka menguliti seseorang di pertandingan Liga Minggu.”

Perlombaan sedang berlangsung , Southgate mengejutkan korps pers dengan mudah mengakui bahwa Roy Race dan rekan satu timnya yang kurang kebanggaan Blackie Grey adalah pilihan karena bentuk mereka untuk Melchester Rovers, meskipun menekankan bahwa ia sadar betul bahwa klub dan para pemain sepenuhnya merupakan entitas fiktif.

“Dengar, Roy [dari Rovers] adalah pengambil keputusan yang terbukti dan kami tidak memiliki outlet semacam itu,” Southgate bersikeras.

“Akan ada orang-orang yang mengatakan dia sudah terlalu tua sekarang karena dia mendapatkan 80, dan juga mereka yang menunjukkan bahwa dia adalah karakter komik, tapi itu baik itu atau kita membuat sistem di mana tim-tim Inggris mengembangkan bakat dan mempercayai pemain muda di pertandingan besar. ”

Roy Hodgson hanya tertarik pada balas dendam total pada Harry the Hornet

“Saya pikir kita tidak bisa benar-benar mengesampingkan kuda,” Southgate mengakui sambil mendesah, mencoret-coret ‘kuda-kuda’ di padnya. “Inggris penuh dengan kuda.

“Saya hanya meludahi di sini, tentu saja, tetapi saya ingin melihat Spanyol mencoba untuk berurusan dengan penjahat berdarah.”

Southgate kemudian meninggalkan konferensi persnya tiba-tiba.