Gabriel Mencetak Kemenangan Manchester City Atas Everton 3-1

Gabriel Mencetak Kemenangan Manchester City Atas Everton 3-1

23/12/2018 0 By agen ratu

Gabriel Jesus Mencetak Kemenangan Manchester City Atas Everton 3-1

Gabriel-mencetak-kemenangan-manchester-city-atas-everton-3-1 . Gabriel Jesus mencetak dua gol saat Manchester City menang 3-1 atas Everton
Gabriel Jesus mengakhiri paceklik golnya dengan gaya melawan Everton untuk membuktikan dia tetap menjadi alternatif penting untuk bos Manchester City Pep Guardiola …

Gabriel Jesus 'Gabriel Mencetak Kemenangan Manchester City Atas Everton 3-1

Gabriel Jesus ‘Gabriel Mencetak Kemenangan Manchester City Atas Everton 3-1

Gabriel Mencetak Kemenangan Manchester City Atas Everton 3-1

Sergio Aguero kembali duduk di antara pemain pengganti bintang Manchester City melawan Everton pada hari Sabtu dan dengan kembalinya pencetak gol terbanyak klub itu, Gabriel Jesus kehabisan waktu untuk memanfaatkan kesempatannya.

Pemain asal Brasil, di tengah-tengah kekeringan gol di Premier League empat bulan, gagal menemukan jaring di salah satu dari empat pertandingan sebelumnya di mana ia melangkah untuk Aguero yang cedera.

Dengan hanya satu gol Premier League untuk namanya sepanjang musim dan godaan jendela transfer Januari semakin dekat, tekanan semakin meningkat pada Yesus untuk membuktikan kepada bos Pep Guardiola dia bisa menjadi alternatif yang layak dan dapat diandalkan untuk Aguero.

Kekokohan Argentina akan menjadi perhatian bagi Guardiola lagi, setelah mantra terakhirnya di sela-sela, dan dengan perlengkapan yang sangat sibuk datang selama periode Natal, City membutuhkan Yesus untuk menemukan sentuhan klinisnya.

Dia menanggapi tantangan dalam gaya. Setelah gagal mencetak gol dengan 18 tembakan sebelumnya, Yesus mengalahkan penjaga Everton Jordan Pickford dengan kedua usahanya di Etihad.

Yesus menempatkan City 1-0 dengan tendangan kaki kiri
Untuk yang pertama, dia mengatur waktunya untuk kesempurnaan, mengambil bola Leroy Sane dan dikonversi dengan kaki kirinya dari sudut yang sempit. Gol keduanya adalah gol sundulan yang langka, setelah Yesus melayang ke ruang antara bek tengah Everton.

Yesus mengakhiri kekeringan tujuannya
Gol Gabriel Jesus adalah yang pertama di Liga Premier sejak Agustus, mengakhiri 11 pertandingan, 487 menit dan 18 tembakan tanpa satu.

Dengan City in command dan 3-1, perempat final pertandingan melihat rekan-rekan setim Yesus mencoba mengaturnya untuk hat-trick. Sementara pemogokan ketiga dan bola pertandingan menghindarinya, itu adalah sore meningkatkan moral untuk striker muda yang populer.

“Dia membutuhkan itu,” mantan pemain depan Manchester City Craig Bellamy mengatakan pada Sky Sports. “Penampilannya bagus tapi dia hanya membutuhkan gol itu dan, sebagai seorang striker, dia membutuhkan mereka untuk kepercayaan dirinya sendiri, dengan Aguero kembali ke dalamnya. Itu adalah waktu yang sempurna.”

Kedua tujuan menunjukkan bakat Yesus dalam menemukan ruang-ruang pembelanya tidak menginginkannya dan Bellamy bersikeras bahwa, bahkan melalui penantiannya untuk tujuan, intelijen sepak bola ke depan terus menempatkannya dalam posisi yang baik. Sebuah sifat yang menjadi pertanda baik untuk masa depan.

Yesus memimpin rumah kedua
“Dia masih melakukan gerakan yang baik,” kata Bellamy. “Gerakannya luar biasa, permainan terus, dia dinamis, dia bisa mendapatkan dirinya setengah yard. Dia hanya mengambil peluangnya hari ini.

“Sebagai seorang striker, dia memiliki banyak hal untuk permainannya. Dia adalah pemain khas Amerika Selatan. Saya sudah berurusan dengan Luis Suarez, berurusan dengan Carlos Tevez, pusat gravitasi yang rendah, Anda memantul mereka dan dia adalah tipe pemain yang sama untuk itu.

“Dia semakin baik dengan usia, juga, aku melihatnya menjadi bintang sungguhan.”

Guardiola juga bisa mengacak lini depannya ketika City pergi ke Leicester untuk pertandingan perempat final Sky Live mereka di Piala Carabao pada hari Selasa, tetapi dengan gol-gol itu di bawah ikat pinggangnya, Yesus telah mengambil tekanan dari manajernya untuk mempercepat kembalinya Aguero.

Return Aguero akan, meskipun – dan Yesus harus terus memberikan, meningkatkan dan terkesan untuk mendapatkan waktu permainan musim ini.

Lingkungan itu sangat ideal untuk Manchester City, menurut pakar Sky Sports Alex Scott. “Ketika Anda melihat tim City ini, ada persaingan untuk tempat. Tapi itu persaingan yang sehat,” katanya.