Denmark U21s VS Inggris U21s Euro Terus Berlanjut

Denmark U21s VS Inggris U21s Euro Terus Berlanjut

20/11/2018 0 By agen ratu

Denmark U21s VS Inggris U21s Euro Terus Berlanjut

Denmark U21s VS Inggris U21s Euro Terus Berlanjut . Kedua belah pihak telah memenuhi syarat untuk Eropa U-21 Championship di 2019

Inggris U-21 melanjutkan persiapan mereka untuk Kejuaraan U21 Eropa musim panas mendatang ketika mereka menghadapi Denmark dalam pertandingan persahabatan di Blue Water Arena di Esbjerg pada hari Selasa (kick-off pukul 5 sore).

Denmark U21s VS Inggris U21s Euro Terus Berlanjut

Denmark U21s VS Inggris U21s Euro Terus Berlanjut

 

Denmark U21s VS Inggris U21s Euro Terus Berlanjut

Tim Aidy Boothroyd mengalahkan Italia – tuan rumah tahun depan dengan San Marino – pada Kamis dan akan mencari kemenangan lain menjelang hasil imbang Euro 2019 pada Jumat di Bologna.

Jake Clarke-Salter dan Ademola Lookman telah ditarik dari skuad karena cedera, jadi Boothroyd telah memanggil bek Bournemouth Jack Simpson untuk pertama kalinya.

Everton Dominic Calvert-Lewin mencetak gol kemenangan ketika Inggris U-20 mengalahkan Venezuela 1-0 untuk mengklaim Piala Dunia tahun lalu dan mengatakan Lions Muda siap untuk apa 2019 dapat melemparkan pada mereka.

Dominic Solanke mencetak gol untuk Inggris melawan Italia pada Kamis

“Saya telah memiliki banyak pengalaman besar di usia muda dalam hal Piala Dunia dan kemudian bermain di Liga Premier – pasang surut – jadi saya pikir itu adalah bagian besar.

“Sebagai pemain muda, ketika Anda berada di lapangan dan Anda terkena hal-hal semacam itu, itu membantu membangun karakter Anda dan membangun Anda sebagai pribadi.

“Itu membuat Anda lebih baik menggantikan ketika Anda menghadapi tantangan di masa depan, Anda lebih siap untuk menghadapinya.”

Inggris kalah di semifinal ke Jerman melalui adu penalti di Euro 2017 dan Calvert-Lewin merasa turnamen ini sebesar Piala Dunia yang dimenangkannya.

Pemain berusia 21 tahun itu berkata: “Ya, tentu saja. Anda harus melihat trofi terbesar yang bisa Anda menangkan melalui kelompok usia dan ini adalah yang terbesar. Inilah yang kami latih selama dua tahun, untuk mencoba dan bersaing dan meraih kemenangan, jadi itu yang terbesar.

“Jika Anda melihat pertandingan yang kami antre, kami ingin bermain melawan beberapa oposisi teratas untuk mempersiapkan kami untuk musim panas mendatang di Euro.

“Kami yakin dengan kemampuan yang kami miliki dalam skuad kami dan setelah menyelesaikan bagian atas grup, jadi kami akan percaya diri dari itu dan menantikan pertandingan dan mempersiapkan Euro di musim panas.”