Agen Lorenzo Pellegrini Menutup Hubungan Manchester United

Agen Lorenzo Pellegrini Menutup Hubungan Manchester United

19/11/2018 0 By agen ratu

Agen Lorenzo Pellegrini menutup hubungan Manchester United

Agen Lorenzo Pellegrini Menutup Hubungan Manchester United . Bintang Roma Lorenzo Pellegrini tidak mempertimbangkan pindah ke Manchester United dan “hanya memikirkan tentang Roma”, kata agennya.

Gelandang internasional Italia berusia 22 tahun itu memiliki klausul rilis £ 27 juta dalam kontraknya dan telah dilaporkan menarik minat dari bos United Jose Mourinho menyusul awal musim yang baik.

"<yoastmark

Agen Lorenzo Pellegrini Menutup Hubungan Manchester United

Agen Lorenzo Pellegrini Menutup Hubungan Manchester United . Namun, agen Giampiero Pocetta menepis spekulasi bahwa Pellegrini diatur untuk bergabung dengan Setan Merah, meskipun laporan mereka siap untuk bergerak untuknya secepat Januari.

“Saya minta maaf bahwa rumor telah menyebar tentang aspek keuangan yang berkaitan dengan dia dan rekan satu timnya, bahwa untuk Lorenzo tidak pernah penting,” kata Pocetta kepada Corriere dello Sport.

“Dia tidak hidup untuk rapat, terutama keuangan.

“Dia mendapatkan apa yang pantas dia dapatkan di lapangan, dan desas-desus tentang pasar transfer tidak pernah mengalihkan perhatiannya atau mengganggu dia.”

Pellegrini melakukan debut untuk Italia pada Juni 2017 dan secara teratur dipanggil oleh pelatih kepala baru Roberto Mancini

Di Longlast , Celine Dion menemukan pembeli untuk Jupiter Island Estate .

Para direktur United dilaporkan bertemu dengan Pocetta di London pada hari Sabtu , dan membuat penawaran yang cukup besar.

Dilaporkan media Italia untuk memasukkan dua kali lipat dari gajinya yang saat ini mencapai sekitar £ 34.000 per minggu.

Namun, terlepas dari pentingnya tawaran itu, Pocetta bersikeras Pellegrini akan terus bermain untuk klub kota kelahirannya dalam waktu dekat.

“Pellegrini hanya memikirkan tentang peningkatan dengan, dan untuk, Roma,” dia bersikeras.

Gelandang Roma itu mengumpulkan lima assist dan dua gol dalam 13 pertandingannya sejauh ini, termasuk pemogokan tumit ke derby saat melawan Lazio
“Masalah-masalah ini tidak dihitung untuk saat ini, itu normal bahwa Pellegrini disukai. Lorenzo senang meskipun, dia sudah memilih Roma sekali.

“Kalau begitu, kalau sudah waktunya, kita akan duduk bersama Monchi [direktur olahraga Roma] lagi.”

Pellegrini memiliki kontrak dengan Roma berjalan hingga Juni 2022, awalnya ditandatangani ketika klub raksasa Serie A menjalankan opsi pembelian kembali senilai 9 juta pound dari Sassuolo setelah satu tahun bertugas.

Klausul pembebasannya dapat diaktifkan kapan saja di bulan Juni – dan Roma putus asa untuk memastikan gelandang tetap berada di ibukota.